Rabu, 03 Desember 2014

Cara Merawat Layar Pada Smartphone Atau Gadget Touch Screen


http://tablet-treq.blogspot.com/2014/12/cara-merawat-layar-pada-smartphone-atau.html

      Perkembangan teknologi sekarang semakin berkembang pesat, dan tentunya banyak dari kita merupakan pengguna gadget yang menggunakan layar sentuh, jika membahas mengenai layar sentuh, ada beberapa jenis layar ataupun material layar yang sering kita temui saat ini. dan tentunya setiap layar sentuh yang digunakan pada gadget menggunakan bahan serta material yang berbeda. untuk itu pengguna juga perlu melakukan perawatan atau pencegahan agar nantinya layar sentuh pada gagdet yang digunakan bisa lebih awet dalam penggunaanya.

     Berikut beberapa tips Cara Merawat Layar Pada Smartphone Atau Gadget Touch Screen :
  • Gunakanlah screen protector atau plastik antik gores pada layar handphone.
  • Jauhkanlah handphone dari benda-benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain yang mengandung magnet.
  • Usahakan layar LCD tidak dalam keadaan kotor, dan jika layar itu kotor bersihkanlah dengan menggunakan tissue atau kain yang halus.
  • Gunakanlah jari telunjuk untuk menggunakan layar, jangan menggunakan kuku untuk mengusap layar ketika sedang menggunakan karena akan mengakibatkan layar tergores
  • Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja.Hindarkan dari tempat yang sempit dan menekan seperti saku celana jeans, karena akan cepat merusak layar LCD jika terlalu sering menerima tekanan.
Demikian penjelasan "Cara Merawat Layar Pada Smartphone Atau Gadget Touch Screen", cukup mudah bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
TABLET TREQ © 2011 | IKLAN TERBAIK collaboration with Google