Kamis, 12 September 2013

TREQ A10 POCKET 2 (1ghz) (DISCONTINUED)




Processor : MT 6575 1GHz
GPU : Power VR
3G Network : 3.5G HSDPA up to 3.6Mbps, WCDMA (UMTS) 2100
2G Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Display : 5 inches High Resolution, Capacitive Screen
RAM :
Internal Memori:
512 MB DDR3
4Gb
External Memory : Expandable up to 32GB with TF Card
Built-in Wi-Fi : 802.11 b/g/n (Tethering and Portable Hotspot)
Bluetooth : Yes
Mobile TV : Yes
FM Radio : Yes
GPS : Yes, Support Navigation
Camera : 5MP Auto Focus with LED Flash (rear) and Front Camera
Proximity Sensor : Yes
Gravity Sensor : Four Dimensional Gravity Sensing
Touching : Five-point Capacitive Touch,
zoom in or out picture and webpage
Ports : TF CARD SLOT, Micro USB
3.5mm stereo headphone jack, DC-in jack




Android 4.0 Ice cream Sandwich 

(Camera belakang 5MP UP TO 8MP)


Kelengkapan= Unit, Kartu Garansi, Adaptor, Buku Manual, Kabel Data, Headset, 2unit Baterai.

free flip cover & screen protector
  
                              

                             
http://www.treq.co.id/discontinued/19-treq-pocket-2.html

141 komentar:

  1. Untuk batere gmn nih?? katanya kl dibuat jadi 1Ghz boros batere??

    ada camera depannya nih?? berapa pixel?

    Makin banyak sekali varian treq, ane jadi bingung mw pilih mana :)

    maju terus treq,, pembelian tablet sama pocket da diskon dunk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau Treq A10P yg 1Ghz ini ngak jauh beda dengan yg A10P yg 650mhz krn Teknologinya sudah mengalami penyempurnaan jadi baterainya sama2 Hemat.
      kalau depan 0.3mp
      Pasti discount kalau beli 2 :)
      Coba Rayu Marketingnya di 0838 313 70909

      Hapus
  2. Ramnya upgrade jadi 1Gb kl bisa,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ram 512 dengan 1gb ngak jauh beda gan.. sama saja kalau diTablet :)

      Hapus
  3. kalau di jakarta belinya di mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebetulnya kalau diJakarta skrng sudah banyak dealer-2 tersebar cuman kalau harganya mkn bisa lbh mahal.
      Coba saja pesan Lewat M-Cito surabaya Harga Barang ditambah Obkir kalau ke Jkt ongkir sktr 10-15rb sudah sampai tujuan dengan selamat :) pakai expedisi Tiki lg
      031-5825 1223 / 0838 313 70909

      Hapus
  4. Tolong infonya, ini kan Treq Pocket ada baterai tambahan, trus ada desktop chargenya ngak?

    Trus, ada USB OTGnya ngak jadi bisa langsung baca isi flasdisk? Mohon infonya..

    Trus apa bedanya dengan Treq Pocket yg baru keluar? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak ada bisa pakai Punya Charger desktop yg biasa dijual dipasaran antara 10-20rban
      kalau A10Pocket ngak ada kabel OTGnya jadi harus pakai kabel data diComp

      Processornya sudah 1Ghz dan Untuk Internal sudah 4Gb kalau yg Versi keluaran pertama msi 650mhz dan internal 512mb

      Hapus
  5. Balasan
    1. Dual Core yg dipasaran Msi Belum Stabil gan kita Sebagai Distributor tablet dan Laptop terbesar msi ngak mau Ambil resiko itu :) dari pada nanti kecewa,kalau sudah Stabil Treq Pasti masukin barang yg Tidak mengecewakan kok :)

      Hapus
    2. mantap... smoga itikat baek ini berlaku terus meskipun ke depan treq sebesar Samsung...

      Hapus
  6. spare partnya ada yg jual ngak...?
    sekalian beli batrainya jg...
    mau beli juga nih...
    kl kirim ke bali brapa ongkos kirimnya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak gan Garansi SSSC tersebar di 8 kota bisa ce di SSSCONLINE.COM

      Kalau bali Sekitar 10-20rb

      Hapus
  7. ada rencana buat bikin yg kecilan dikit gak?
    versi 4inch ato kurang?
    yg masih enak digenggam, jadi bisa bersaing dgn x18i

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Android kalau Kecil peminatnya kurang gan :) jadi min rata2 5 inch :),kalau kedepannya ramai ada kemungkinan :)

      Hapus
  8. Di semarang carinya dimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Order di M-Cito Surabaya saja bisa coba hub 031-5825 1223 / 0838 313 70909

      Hapus
  9. Bikin videonya donk, upload di youtube, jadi spek nya bisa diperlihatkan langsung di smartphonenya

    Salam,
    Y

    BalasHapus
  10. stok surabaya banyak yang kosong..... sya mw beli tp bnyak yg kosong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Gan krn kita Melayani Penjualan, User,Dealer dan Master Dealer Krn permintaannya terlalu banyak :),kalau Mau cek bisa hub M-Cito lewat Sms 0838 313 70909

      Hapus
  11. baru beli unitnya tgl 20 juli..
    awalnya semua lancar..
    cuma sampai sekarang coba install whatsapp sama sekali tidak jalan..
    gadget tidak terdeteksi, jadi whatsapp tidak jalan di gadget ini..
    ada solusi gan ?

    tgl 21-22 juni coba jalankan gadget dengan dikuras kemampuannya.. muter2 jogja via GPS ( yg menurut saya bagus karena signal cepet bgt lock dan akurat.. ) n memang batrei jadi sangat cepat terkurass habis ( semua setigan sudah di bikin sehemat mungkin sampai brightness lcd di mentokin gelap.. sehari ngecharge 2x full dalam jangka waktu 2,5jam.. ( mungkin butuh charger yg 2A outputnya agar lebih cepat lagi )

    tgl 23 juli pagi ini tepat saya menulis, akhirnya masalah yg sering saya baca dimari pun muncul.. signal 3G/HSPA pun blank ( saya menggunakan simcard Axis dan rumah dengan BTS Axis cuma berjarak 2km ) sama sekali ni koneksi.. coba 5 cara yg admin jabarkan di artikel di samping pun tidak menyelesaikan masalah..

    saya coba ganti simcard di slot satu dengan indosat, 3, telkomsel, sama sekali blank signal 3G/HSPA ( walo signal full bar ).. ada yg aneh lagi kalo di pasang di kartu XL baik sim 1 ato 2 sama sekali tidak terbaca, dia mencari signal mpe 20menit lebih n gagal..

    so apa saya harus segera bawa ke SSSC ? padahal baru 3 hari saya memiliki barang tsb.. QC nya gimana ya gan ini barang.. jadi rada kecewa ni gan..

    mohon pencerahan sebaik mungkin gan..
    matursuwun b4..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whatsapp nya kan banyak versi apk nya gan dicoba cari lg yg file lain :)
      mkn bisa juga sinyal 3Gnya dari Providernya lg Naik turun.
      Coba bawa keSSSC saja suruh dicek gan :)
      kalau masalah sinyal bisa juga kartunya gan apalagi sinyal 3G.
      Ya moga bisa terselesaikan :)

      Hapus
    2. sudah di coba semua versi wasapp gan.. tetep aja waktu start up.. "we cannot detect your phone type".. dan dari beli sampai hari ini tulisan failed imei muncul terus dibawah kiri kanan layar ketika layar tergembok.. sementara ini kartu XL sama sekali tidak bisa diteksi baik di sim 1 maupun sim 2 gan.. kalo kartu2 lain lancar jaya..

      dan lucunya untuk kartu 3 donload google play selalu failed, semntara axis bisa ( but 100% lemot walo fullbar HSPA ).. aneh juga

      Hapus
    3. Coba bawa saja keSSSC terdekat gan untuk diCek rasanya itu data softwarenya ada yg kehapus/hilang

      Hapus
    4. itu pocket 2 kan gan bukan 1?? for unknown

      Hapus
    5. kalo harus di setting dulu gan...
      Cara merubah APN:
      Pilih Settings> Mobile network>Access Point Names, pilih edit APNs seperti berikut:

      Name : 3 ID
      APN : 3data
      Proxy : Not Set
      Port : 3128
      Username : 3data
      Password : 3data

      Hapus
    6. masalah sinyal yang sama, saya punya 2 tablet android di tempat yang sama saya test treq pocket 2 tidak bisa dapat sinyal hsdpa cuma edge itu pun putus2 sedangkan di tablet huawei saya coba sinyal full dan dapat full speed dari kartu three, saya sudah coba lapor ke CS three tapi tetep saja hasil sama , terbukti dari tablet treq pocket 2 yang ada masalah sinyal sering blank dan untuk dapat mengunakan DATA (internet) susah sekali dapet sinyalnya.

      ini tablet sejak saya beli sudah masuk langsung ke sssc setelah 1 minggu diketahui ada problem di camera dan menghabiskan waktu sampe 2 minggu sampe barang akhirnya di replace, dan ternyata sekarang problem masalah sinyal , capeeeeeeeee sekali rasanya masa dibawa ke sssc lagi tunggu lagi 1 minggu lebih , duh....................... apes banget beli tablet treq pocket 2 ini

      Hapus
    7. Kok yang ini gak ada balesan nya .....

      Hapus
  12. Permasalahan diatas hampir dengan Cross A7 saya. Apakah disediakan koneksi semacam TV-out atau HDMI port?

    BalasHapus
  13. untuk daerah sulawesi selatan gimana mas admin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau daerah sana saya kurang tau dan lagi harga jual disana jauh lebih mahal :), silahkan order diM-Cito saja 031-5825 1223 / 0838 313 70909

      Hapus
  14. daerah malang order di mana min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Order di M-Cito saja gan 0838 313 70909 / 031-5825 1223 Ongkir sekitar 10-15rb sampai Tujuan :)

      Hapus
    2. Malang bisa order di Ruko Sumbersari kav.B no. 89 Sumbersari-Malang (service center resmi SSSC . Malang) 081536627246

      Hapus
  15. mas admin, untuk tlp dengan aplikasi viber apakah sudah dicoba ?? pengen beli juga klo aplikasi vibernya berjalan lancar :)
    oh iya, untuk spesifikasi batre seberapa besar ?? dan untuk pemakaian normal tahan brapa lama ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum coba :)
      kalau baterai dapet 2 unit gan 2180mAH,
      -+4 jam tergantung pemakaian :)

      Hapus
  16. gan minta tutorial cara root nya pocket ini... softwere buat nge root yg cocoknya apaan y? ane pengen nyobain game yg HD kaya PES 2012, soalnya ane coba donlot game2 yg HD tu g bisa jalan, kta yg jual nya kudu di root dulu. ok tks y gan.. maju terus treq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saya tidak menyarankan Rooting :) bisa2 nanti garansi hilang, he2 tanpa Rooting pun bisa kok gan itu yg Jual saja yg ngak mau repot :)

      Hapus
  17. gambar kelengkapannya saya tunggu mas :P

    BalasHapus
  18. untuk kalimantan timur gmn gan
    minat nih ma yg A10P 1Ghz nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sana ngak tau saya mas, Bisa Order di M-Cito (MURAHKOM CITO) sebagai Distributor dan Master dealernya bisa hub 031-5825 1223 / 0838 313 70909

      Hapus
  19. tertarik nih gan, mau tanya dong, support 2 simcard tuh maksudnya gsm-gsm atau gsm-cdma? 2 on juga kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, apa bedanya Dual GSM On dan Dual GSM Standby ?

      tq

      Hapus
    2. Dual GSM on= 2 kartu nyala bersamaan
      Dual GSM Standby= 2kartu tapi hanya nyala 1 saja dan harus diSwitch untuk perubahannya.

      Hapus
  20. Balasan
    1. bisa mas Panca! Saya beli langsung minta diaplikasikn office.pake office suit dan king soft maupun dokumen to go sip mas!

      Hapus
    2. Word,excel,powerpoint,pdf Siap gan :)

      Hapus
  21. Saya sudah beli TREQ A 10 Pocket. Trus saya pingin beli leather case dimana ya. Atau mungkin diberi leather case GALAXY NOTE bisa pas gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas, saya beli TREQ A 10 Pocket, di Kotakom Malang ,1 sep 2012.Saya pakein leather casex samsung di Mall , bisa klop nih...(cuma lubang untuk antena dan headset yang harus dilubangi sendiri).Moga manfaat!

      Hapus
    2. Bisa Pakai SAMSUNG NOTE model yg Cangkang gan,harga antara 100-200rban

      Hapus
    3. " Bisa Pakai SAMSUNG NOTE model yg Cangkang gan "
      samsung tipe brp ini ?! kemarin saya coba tapi ndak cocok buat treq pocket2.
      saya coba pake casing samsung N7000 yang flip.

      Hapus
    4. Terima kasih untuk jmasukannya, saya dpt leather case merk anymod untuk galaxynote kok pas.

      Hapus
    5. kalo pocket turbo kn kameranya di pinggir kiri tuh,ga bisa donk pake punya samsung note?hiiks...
      any solution?

      Hapus
  22. Gan mau tanya bagaimana kalau saya pesan dan dikirim ke Kalimatan Selatan. sedangkan contac yang dihubungi di M-Cito gak bisa Gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan ini tlp toko 031-5825 1223 buka jam 10.00-21.00 / 0838-313 70909

      Hapus
  23. mas admin... mo tanya, gimana cara setting internet IM3 di Treq A10 P-2, tolong info nya, ty

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. Tinggal Pakai 1 kartu doang kan beres gan yg 1nya buat cadangan/ngak dipakai :)

      Hapus
  25. saya bru beli Treq A10 P...tp dibagian bawah da tulisan imei tidak valid gan....tu bagaimn cara mengatasinya....

    BalasHapus
  26. tolong dibantu gan...cara ngatasi imei invalid...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya sudah saya masukan dalam Postingan "Restore Firmware / Instal ulang software"

      Hapus
    2. saya punya masalah yg sama gan.. udah di write SN tetap saja no service dan sim card managementnya ilang. mohon solusinya gan.

      Hapus
  27. gan mau tanya,beli treq A10 pocket2 apa ada DVD aplikasi android dan aplikasi game?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Beli di M-cito langsung diistal aplikasi dan game gratis ,ada pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi 031-5825 1223 /083 313 70909

      Hapus
  28. Baru tadi beli...kok tombol HOME tdk bisa dipakai ?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawa keToko agan beli untuk mendapatkan solusinya :)

      Hapus
  29. wah,kayanya Nice juga ni gadget...!! tp ada 3 pertanyaan nih gan. 1. ke Cepu (Jawa tengah), ongkir brp gan? 2.klo beli dsna bisa ga langsung di install aplikasi2 dan games2 yang bagus?? 3.Untuk PES 2012 atau Asphalt kuat ga?? Matur suwon sanget gan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dah coba untuk asphalt7, NFS HP ama Shift, PES2012, FIFA 2012 semuanya jalan gan....
      Cuma yg mau aku tanyakan kok sinyal 3G nya kok sering main main ya....
      Gimana bang admin....

      Hapus
    2. nah kan ternyata bukan cuma gw saja yang sinyal 3G nya ga beres , ternyata banyak juga tablet treq pocket 2 yg sinyal nya ga beres , gimana solusinya ???

      Hapus
  30. Saya udah beli ni.. hasil kameranya bagus, tapi gimana ya cara gunakan autofocus nya? mohon penjelasannya..

    maju terus TREQ

    BalasHapus
  31. Permisi Gan Admin,
    mau REQUEST OS Gingerbread untuk TREQ Pocket2nya, bisa di bantu kah?
    thx :)

    BalasHapus
  32. Mas Admin Yth,

    Berikut cuplikan keluhan dari Mas Suroto Malang di Lounge Treq A 10 Pocket2 Kaskus: "Mau share nih, ini baru beli treq A10 - P2 di malang Tus Net via Onlen,,
    hari selasa kemarin kirimannya sampe via JNE,,eh begitu di buka paket nya dan di tancepin kartu wcdma pake simpati dan gsm pake xl dan begitu di nyalain signal sama sekali gak keluar,,coba saya pindah2 sim card nya,,masih tetep aja..tapi kalo di luar rumah masih mau keluar meski lemah sih..nasib mau ganti HP baru hasil duit dapet lebaran eh malah troble...."
    "kapan hari sudah di bawa ke SSSC surabaya,,tapi ketolak soalnya signal nya masih keluar..kalo sebenernya lemah .padahal pernah test sebgai perbandingan pake hp merk M*T* dan H*IE*R yang harganya 200 ribuan untuk di daerah saya pasuruan sama2 pake sim yg sama dan sama2 di dalam rumah yang sama 2 hp tersebut signal bagus,yang treq blank ..klo di luar rumah masih mau keluar signal meski kadang mendadak blank...
    sudah pernah re flash tetep aja kayak gitu...klem garansi ke SSSC malah katanya ga ada masalah si treq nya,,,logika kalo ga ada masalah kenapa saya harus jauh2 dan buang waktu ke SSSC surabaya untuk klem beginian"

    Sementara Ane sendiri baru beli juga kemaren Jum'at 29--9-12 di MG2Mall Jkt. kok mengalami masalah yg sama dg agan yg diatas.
    Hari ini senin 1-10-2012, ane sdh membawa TREQ A10 P2 nya ke SSSC Harco Mangga Dua, dan disana dibandingkankan sama punya salah satu staf SSSC, ternyata memang sinyalnya lemah. Dan kebetulan ane juga bawain Foto sinyal Treq A10 P2 ketika posisi dirumah ( dijejerkan sama HP Cina yg sinyal XL nya Full, sementara Treq A10 P2 blank sama sekali XL nya ). Dan langsung disuruh minta ganti yg baru sama SSSC Jakarta ke toko tempat pembeliannya. Kok bukan SSSC Service Center nya aja ganti ya ?, padahal ane sdh bawain faktur + Duss lengkap. Padahal itu sebenarnya tanggung jawab mereka :bingung. Sudah bukan tanggungjawab toko penjual lagi.
    Ternyata di Toko nya, barang penggantinya kosong. Sehingga disuruh menunggu yg tidak jelas kapan ada penggantinya. :cd :marah :bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasus yang sama dengan gw , saya beli ada masalah di camera kabur dan tidak bisa fokus setelah 1 minggu diketahui saya bawa ke toko disuruh ke sssc , saya bawa ke sssc katanya tidak bisa di replace karena sudah 1 minggu dan harus di service ganti camera menunggu 1 minggu lebih, setelah 1 minggu dikembalikan ternyata problem masalah kabel data tidak bisa didetect di PC, saya bawa kembali dan menunggu 1 minggu lagi, setelah kembali ini baru tau kalo sinyal sering blank dan koneksi internet 3G sering tidak bisa , padahal saya coba di tempat dan waktu yang sama dengan tablet android saya merk lain bisa lancar dan dapat full speed, mau saya bawa kembali ke sssc tapi ogah nunggu waktu 1 minggu lebih nya untuk service , bener2 apes beli tablet treq pocket 2

      Hapus
    2. gan admin kok kalau masalah beginian jarang di balas ya

      Hapus
    3. mungkin takut ketahuan hehee

      Hapus
    4. ya sudah aku yg jawab saja. berhubung aku juga pengguna nih note. untuk signal wcdma/hsdpa memang sedikit bergeser sekitar 50hz. dan antena gsm yg kurang bagus yg bikin signal nya lemah. untuk indoor sebaiknya digunakan mode automatic. outdoor baru pake wcdma only. apabila lost signal terlalu parah coba cek ke service center takutnya antenanya ngga nempel, entah kena benturan or something else. soalnya rawan sekali.

      Hapus
  33. duh setelah 40 hari treq saya kok tiba tiba saja ... cuma muncul telpon darurat...saya matiikan
    hidupkan lagi begitu terus tombol lain gak bisa yg muncul cuma model pesawat hidup mati
    matikan daya
    saya matikan
    hidupkan lagi yg muncul ya panggilan darurat
    . mohon sulusinya, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kalau muncul model pesawat buat off/tidak dicawang.

      kalau tetap ngak bisa coba firmware ulang atau bawa ke SSSC :)

      Hapus
  34. mohon bantuan adakah cara , selain dibawa ke dealer. di layar hanya muncul panggilan darurat saja
    saya coba ke 911 ya nyaut.tapi gambar angka2 dan panggilan darurat gak bisa hilang.saya gak berani utak atik, takut makin parah.cuma coba nhidup dan matikan saja, tapi gak berhasil

    BalasHapus
  35. bisa putar video hd gak bung admin

    BalasHapus
  36. Om admin...ane baru beli Trq A10 Pocket sabtu kemaren..pas dicoba :
    1. kamera tidak auto fokus dan gambar tidak mencerminkan 8 MP
    2. pas nyolokin SIM card 2 (XL) Sinyal tidak ada padahal sebelumnya ada (dengan HP lain)
    3. untuk sinyal HSDPA sering hilang-muncul (padahal dengan gadget lain OK)
    4. sewaktu digunakan sambil mencharge muncul tulisan battery over temperatur please remove (setelah itu battere tidak mencharge

    mohon bantuanya agar problem tersebut tidak muncul lagi saya ada di jababeka

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong solusi secepatnya ya , tablet gw jg begini (kok rasanya ini problem umumnya treq pocket 2 y)

      Hapus
  37. pak Admin, saya beli A10 pocket2... internalnya 503Mb, USB Storage 2Gb sedangan SD Card 16Gb (external).

    Applikasi cepet penuh bila internalnya hanya 503Mb....


    Tolong donk cara memindahkan applikasi ke SD Card 16GB (external) o/s ICS


    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan coba masuk ke forum ini

      http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015674284

      disini dibahas semua tentang gadget ini...

      Hapus
    2. Cara memindahkan Aplikasi/Game ke "D" atau Internal Flash Storage.
      Masuk ke Setting >Applications > Manage applications> tekan Aplikasi yg dipilih Move to SD card

      Nb:
      Move to SD Card (Internal Flash Storage) artinya disini Bukan Pindah ke External MICRO SD tapi ke Internal Flash Storage

      Hapus
  38. saya mau tanya.. dimana ya tempat beli accesoris buat treq????
    kayak pelindung hp nya dan pelindung layar???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di M-Cito 031-5825 1223 / 0838 313 70909

      Hapus
  39. Sekedar unek-unek atas pelayanan SSSC :
    1.Sekitar bulan Juli 2012 beli TREQ A10 POCKET 2 di Mangdu Jakarta
    2.Setelah pemakaian hampir 2 bulanan mengalami masalah pada Sisi Layar sebelah kanan tidak responsif (pada posisi Potrait huruf "P" tdk ada respon)+ wifi lemot
    3.Tanggal 20 Oktober 2012 di bawa ke SSSC Harco Mangga 2 Jakarta, setelah di saya sampaikan keluhannya jawaban si Mbak2 CS "wah untuk seri ini memang banyak keluhan di Layar sebelah kanan Pak dan Untuk TREQ A10 POCKET 2 tdk bisa di servis di cabang harus di bawa ke kantor Pusat Surabaya dan paling lama 2 minggu dan LCD akan di ganti yg baru" .... Ok deal tanda terima di berikan.
    4.Tanggal 30 Oktober 2012 saya cek lewat telpon ternyata barang sudah ada dan bisa di ambil besok ( 31 Oktober 2012 ) karena mau Running Test dulu
    5.Tanggal 31 Oktober 2012 (hari sy menulis ini) sy ke SSSC Harco jakarta.... Kasih tanda bukti dan barang di berikan ke saya ... saya cek yg di kerjakan Firmware di ganti...dan ternyata Permasalahan tidak hilang .... untuk sisi kanan masih tetap kondisi ketika saya datang pertama dimana huruf "P" tidak ada respon
    6.saya Complain lagi ternyata kata si mbak CS nya LCD tdk di ganti dan konfirmasi dari Surabaya katanya sudak OK untuk TREQ A10 POCKET 2 saya ...tapi kenyataan masih rusak ( trus apa yg sudah dikerjakan sampai jauh jauh dari jakarta ke surabaya ??? )
    7.Mbak2 CS nya menawarkan kembali untuk di kirim ke Surabaya dgn proses yg sama seperti awal...karena saya tdk ada pilihan percuma juga sy bawa pulang masih dalam keadaan rusak

    Jadi apa slogan SSSC yg ada di web nya berbunyi "GARANSI LEBIH CEPAT, WAKTU ANDA TIDAK TERBUANG" ...apakah terbukti ???

    Marah ...Kesel ....Kecewa campur aduk ...sambil menunggu kepastian nasib TREQ A10 POCKET 2 sy kembali

    BalasHapus
  40. saya mengalami kendala saat akan connect Wifi,
    password sudah benar, namun selalu connecting..., dan muncul"Saved, secured with WPA/WPA2" lalu "Authentication Problem", begitu.
    bagaimana ya solusinya?
    maaf newbie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba matikan tab nya trus hidupkan lagi, bisa juga wifi hotspotnya yg kepenuhan :)

      Hapus
    2. coba di forget dulu trus connect sama wifi yg lain...
      apabila berhasil connect skrng coba sama wifi yg tadi bermasalah

      Hapus
    3. Wifi servernya terkadang diproteksi dengan dengan menggunakan Mac protecting. Jadi biarpun nama SSID, password telah diketahui tapi hanya code Mac yg terdaftar aja yang bisa mengakses Wifi tersebut. S
      emoga bisa membantu.

      Hapus
  41. Balasan
    1. kudu cerdas milih barang lokal....sing g cerdas isok pecah endas

      Hapus
  42. Mau nanya..OS Treq A10Pocket2 bisa di downgrade dari ICS ke GB ndak?

    BalasHapus
  43. Mau numpang curhat, saya beli treq pocket2 bulan september. Awal november mulai sering hang, layar berkedip kedip. Disentuh tidak merespon. Sama seperti keluhan bung HERAONE diatas. Keybord huruf P tidak merespon. Setelah agak lama. Kadang key board jalan sendiri khususnya huruf p. Kira kira kalau masalahnya begini. Importir atau distributornya bertanggung jawab apa tidak ya. Mau komplain ke mana. Mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  44. mas cara ngecek no imei gimana yah? maaf masih baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya ada di bawah batterynya, jadi mesti dicopot batterynya mbak...!!!

      Hapus
  45. nanya neh mimin..
    -type glass treq seri ini apakah sudah menggunakan glass IPS?
    -Trus apakah bisa native video call (3G)??

    BalasHapus
  46. gan untuk Treq 10C, bisa pakai modem prolink ngk?

    BalasHapus
  47. lcd treq pocket 2 ane pecah dimana ada yg jual ya mohon di infokan

    BalasHapus
  48. Banyak banget kendalanya. Mending ambil Axioo PicoPad GEA aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg minat tuh ma Axioo PicoPad GEA,, Tp ngomong2 suka ada masalah ga mas?? mumpung saya blm beli... he,

      Hapus
    2. udah pernah makek tuh produck balik lagi ke treq pocket...gea boros batrei

      Hapus
  49. sya mempunyai kbr baik n buruk dg produck treq. sya mempunyai tablet A10g n pocket 2. kedua duanya sma erornya yg A10g sering restart n baterry boros n yg pocket 2 kurang lbh sma. yg pocket 2 karena jarak rmh sya banyuwangi ke sssc jbr jauh terpaksa sya bwa kekonter dkt rmh stlh diflash pocket 2 sya mati total n ama counter terpaksa dibongkar karena ada jaringan yg putus. stlh dibongkar trnyta pocket 2 ttp mati. akhirnya pada hari ini tgl 3-1-2013 kedua treq sya bwa kesssc jember disana mendapat pelayanan yg baik A10g sya diupgrade ke ics sehingga semua mslh selesei tp pocket 2 sya g bsa diflash n hrs kirim surabaya. karena sudah dibongkar garansi sya ilang yg bikin sya sedih sya ama petugas sssc jbr diksh estimasi biaya sekitar 500rb blom ongkir 100rb. semoga tidak sampai segitu biayanya. sya pelanggan setia treq. terimaksih atas pelayanan yg baik sssc jember. mohon diberi keringanan buat sssc surabaya.

    BalasHapus
  50. kalau aku sih sejak beli 18 Juli 2012, di kotakom yogya, belum ada masalah yang berarti. video call via ym lancar. mudah-mudahan tidak ada masalah yang berarti dan mudah-mudahan awet. yang perlu direvisi dalam paket adalah manualnya yang terlalu singkat. tips screen capture tdk ada, ditemukan setelah cek di blognya treq. sekedar info apk fast reboot dan android assistant sangat membantu untuk membersihkan memory dan cache, jadi tidak perlu schedule on-off setiap hari, cukup seminggu sekali. satu lagi yang perlu ditambahkan adalah sensornya, yakni compass, supaya fungsi gps lebih optimal.

    BalasHapus
  51. Ikut share ah,,,
    Awalnya sy minat bgt tuh ma ni brg,,, eh knytaanny bnyk trouble dari para konsumen treq A10.. Gmn nih???

    BalasHapus
  52. Saya pakai TREQ pocket saya cuman berumur 2 bulan. Setelah itu saya servis kan tetapi hasilnya makin parah aja.
    Penyakit pertama sensor touch panel rusak shg tidak bisa ketik huruf P
    Setelah opnam 2 Minggu barang saya ambil. Penyakitnya ganti lagi
    Modem tidak berfungsi. Dan layarblcd menjadi cacat. Perkiraan saya cacat terjadi saat proses penggantian sensor touch panel.
    Ketika saya kembalikan hanya modem yg diperbaiki, saya komplain mengenai layarblcd yg rusak makin parah, tetapi bagian servis melayani dg cara yg amat sangat buruk.
    Akhirnya setelah berdebat cukup panjang, Bag servis mau terima lagi unit tsb untuk diperbaiki.
    Jadi sekedar memberi pertimbangan, pikir dulu deh kl mau beli merk TREQ.
    Capek deh

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. punya saya nggak bisa baca sim ada solusi

    BalasHapus
  55. SP treq a10 pocket 2 ku ndak isa pake telpon 'n browsing karena kepencet "pengaturan ulang data pabrik". bahkan invalid imei slalu muncul terus ketika restart. cara normalin lagi gimana gan, apa mesti ke sssc?

    BalasHapus
  56. Dan akhirnya untuk yang ke dua kalinya Treq A10 P2 saya mengalami kerusakan yang sama (Touch Screen sebelah kanan, pada huruf "P" tidak berfungsi)... Dan akhirnya tuh barang masuk lagi ke SSSC untuk di servis ... yang bener aja nih barang belum 4 bulan ... jarang di pake tuh Touch Screen rusak terus ... dan katanya di ganti baru ( barang baru sebulan sudah rusak ) ....Dan akhirnya Treq saya dengan seikhlasnya saya jual dengan harga yang jatuh... semoga pemilik barunya tidak mengalami hal yang sama dengan saya....
    Pesan : ada harga ada rupa .... daripada anda menyesal setelah membelinya

    BalasHapus
  57. Mas Treq bisa digunakan di Korea Selatan ngk yaa? ada menu bahasa Inggris ngk di Treq?

    BalasHapus
  58. hehe,alhamdulilah,saya beli treq a10 pocket2 second,dan...keseluruhan permasalahan yg ada diatas tidakk pernah saya alami,handheld saya fungsikan dg maximal,namun dengan daya saya minimalkan,selalu dirawat softwarenya(dg clean cache dll)menginstall apk yg resmi gplay.seberapa cnggihnya handheld kalo enggak pernah belajar ttg hh-nya.percuma.jd berbagai masalah,pasti ada solusinya

    BalasHapus
  59. koq kbnyakan DUKAny ketimbang SUKAny nich TREQ, brarti g beres ini produc treq, mending beli ANDROMAX U aj dech dngn slisih hrga sdkt tpi g ad yg COMPLAIN & mantaaap boz!

    BalasHapus
  60. treq pocket turbo kog gak bisa buat game pes 2012...real racing 3...plants vs zombie...samurai II... data dah ada...mlh wifi dah hidup... pdhal prosesor lumayan bgus 1,2 ghz dualcore snapdragon s4 play...mohon kiranya bpk" admin bisa ngasih solusi...ato mungkin ada yg salah dgn fw nya treq???...maturnuwun

    BalasHapus
  61. ini produk treq pocket turbo paling parah se-indonesia, baru beli belum seminggu sudah error, sering hang, harus lepas bateray, trus hidupin lagi, menyesal beli, padahal harganya gak jauh beda dgn lenovo, masih lebih bagus hp android saya yg lama ZTE Blade, sama2x produk cina, tapi jarang errornya

    BalasHapus
  62. Treq A10 Pocket2 saya rusak sudah 3 minggu ini tidak berfungsi (hang) padahal sudah 2 kali masuk sssc surabaya. Mau dikirim lagi ke sssc terlalu jauh dan terlalu lama (sekitar 2 bulan) Saya mau flashing dengan menggunakan microsd. tutorialnya sudah saya download. Tapi Firmware nya sampai saat ini saya belum dapat. Untuk flash dengan microsd katanya harus menggunakan firmware yang berektensi.img. Sementara jenis firmware ini untuk treq A10 pocket2 saya tidak dapat menemukan. Tolong bantu saya dimana saya hrs memperoleh Firmware tsb. Info ke 081350980529. Terima kasih atas bantuannya.

    BalasHapus
  63. sudah sebulan masuk sssc belum selesai juga, jawabannya sedang proses teruss, hedeedddee...parahhhh

    BalasHapus
  64. Mau murah tp malah dpt buntung.mnding bli axioo picopad 5 atau spc opera p2.samsung.sony.htc.motorolaa drpad bli treq ga jlas kualitas ny kaya admin ny jug.klu say mulai dlu pake samsung sh.keren cui mahal tp pasti.

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. Bang Admin, saya mau tanya. Saya punya masalah dengan Tablet Treq A10 Pocket. Treq saya di kasih pasword kemudian di buka paksa sama teman saya shg tabletnya tdk bisa login. Bagaimana cara hard resetnya (reset tiga jari) biar kembali seperti semula. Trims

    BalasHapus
  67. versi cdma nya gannn pasti banyak peminatnya!!!!!

    BalasHapus
  68. kalau baterai treq a10 itu beli dimana/ berapaan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli di service center gan,
      yang ane tau gk sampe 100rb kok gan, murah gan .
      coba tanya ke online support treq aja gan. Biar lebih spesifik lagi harganya gan ;)

      Hapus
  69. pemesanan touchscreen treq a10 pocket 2 gimana gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesannya bisa langsung ke SC nya aja gan..

      Hapus
    2. kalau beli touchscreen nya di area malang di mana ya gan

      Hapus
    3. Di SSSC nya aja gan coba di tanya
      bisa ym atau telpon langsung atau kunjungin juga gpp
      http://www.treq.co.id/service

      Hapus

 
TABLET TREQ © 2011 | IKLAN TERBAIK collaboration with Google