Senin, 28 Januari 2013

TABLET-TREQ 3D

 
Info Terbaru Bagi Teman-2 yg belum tau :), Bahwa Semua Seri Treq A10 bisa diBuat Untuk Melihat dan Memutar Video 3D seperti beberapa merk Tablet yg lagi Gencar-2nya memamerkan video 3D diTablet mereka.

Peralatan Yg Harus Disiapkan:

1. File Video 3D (Stereogram)

Apabila Menemukan File 3D yg Layar Gambar dibagi 2 seperti contoh diatas (Kanan-kiri atau Atas bawah)
*) Cara Settingnya : Buka file Video 3D dari Pemutar video/film (Ori bawaan Tablet)> Pilih Setting/masuk Menu> tekan Gambar (3Titik seperti ini "...")>  Pilih Gambar Kotak "2 dari Arah Kanan sebelah logo back"> Masuk 3D mode> Plih 3D Up/Down anglagh (half Colour / the best)

 2.Kaca Mata 3D (Red / Cyan)

Rasakan sensasi tersendiri  menonton film 3D di semua TABLET-TREQ A10 series......,  anda bisa mengunduh tutorialnya disini  & File Video 3D bisa cari Download disini, Selamat Mencoba....... 

25 komentar:

  1. mau nanya...
    klo untuk tablet yang discontinued kayak A10Basic , kira2 klo punya gw rusak, trus msh bisa klaim garansi kan ya?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan tenang saja :) garansi tetap 3 thn

      Hapus
  2. gan, cara instal game scr ofline gmn, supaya game waktu dbuka ga masuk google play. . .apa game2 apk harus konek inet ea waktu buka nya. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh tergantung gamenya gan :), ada yg minta online untuk update dan ada yg tidak :)

      Hapus
  3. Gan, klo download video/film 3D di mana ea.. minta linknya dunk..

    BalasHapus
  4. gan, modem huawei ec156 flexi support ga sma treq a10g (ICS build 20120608)...? Dan gmana cra settingnya yang bener gan...? Saya sdah bberapa kali set, tpi ttap ga bisa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya itu support gan,cuman kalau Flexy settingnya agak susah bukan dari modemnya tapi Providernya ,Coba agan baca diPostingan "MODEM UNTUK TABLET TREQ" disitu sudah ada penjelasannya :),oh ya kalau pakai A10G jangan lupa kartu Provider internal harus dilepas dl ya :)

      Hapus
  5. Gan kl disambung ke TV 3Dnya bisa ga??

    BalasHapus
  6. gan soal modem kmaren, sya kan pkai A10G dngan modem huawei ec156 (flexi). Dari menu piliha APN, pilihan yg wajib di isi apa sja gan...? Mhon pncerahannya. Tkb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca diPostingan "Modem untuk tablet treq" ya gan

      Hapus
  7. Gan ,,,,mau tanya treq a10 pocket 2 gmana cara setting filem 3dnya,..??
    player bawaannya beda...
    bingung nyari gx ketemu2 mohon pencerahannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khusus Pocket bisa pakai Aplikasi yg sudah jadi :), kalau Playernya saya belum dapet yg bisa disetting krn bawaannya beda :)

      Hapus
  8. gan..bagaimana setting film 3D di treq a10 basic 2 ,diplayer bawaan setelah tekan tombol titik 3 (...) tidak ada pilihan 3D mode (kotak kubus) ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khusus Treq Basic 2 juba bisa pakai Aplikasi yg sudah jadi :) film 3Dnya bukan yg dibagi dua tapi sudah jadi 1 file, kalau Playernya saya belum dapet yg bisa disetting krn bawaannya beda :)

      Hapus
  9. gan, mnt link download zynga poker dong...tp yg ga msk play store masalahnya ga bisa download dplaystore lo pake modem

    BalasHapus
  10. gan, saya barusan tiga minggu beli treq a10g duo, sesuai tutorialnya tidak ada lambang kubus yang ada gambar dua tanda panah, itu pun tidak diaktifkan. ada solusinya atau ada apknya dan dimana diunduh?

    BalasHapus
  11. saya pakai a10c 16gb, dan mau load safe game inotia3 dari server com2us, tapi tiap klik link com2us hub untuk login selalu gamenya restart sendiri, padalah sudah online via wifi kantor ato rumah. ada solusi?

    BalasHapus
  12. gan gw mau nanya nih. kenapa ya tablet treq A10c punya gw gak bisa muter video format FLV ??padahal dulu pernah bisa,tapi sekarang malah gak bisa
    . kalo pake aplikasi mesti patah"macet..pliss kkasi solusinya ...thx

    BalasHapus
  13. gan gimana nonton 3Dnya biar ada subtitlenya ya..thx

    BalasHapus
  14. yah ga di jawab nih..adminya sibuk ngflash x ya..apa sibuk bnrin yg pada rusak nih..buat neng lilis yg cantik gampang kok kl bt nongolin subtitlenya..mau tau bnr kan..udah dunlud subtitelnya jg neng..nah tinggal samain nama file subtitelnya dgn nama filmnya taro di folder yg sama..gtu lho..met ber3Dan say..

    BalasHapus
  15. Gan tablet ane a10b kmarin jatuh trus lcdnya pecah brapa ya harga lcdnya.

    BalasHapus
  16. Gan tablet ane a10b kmarin jatuh trus lcdnya pecah brapa ya harga lcdnya.

    BalasHapus

 
TABLET TREQ © 2011 | IKLAN TERBAIK collaboration with Google