Jumat, 18 September 2015

TREQ Tune Edition



Hai sob kali ini saya mau cerita sedikit mengenai beberapa smartphone TREQ yang pernah saya pakai, mulai dari awal sampai sekarang tapi seri tune edisi aja ^^

so.. .. ayo kita mulai . . .

  1.  TREQ Tune Z      : Dulu awal-awal beli ini barang bagus lah, dulu aku pakai untuk BBM sama WA, telpon dan sms??? Tentu nya lah vroohhh. . .  sekarang di pakai adik masih muyusss loh vrohh ^^
  2.  TREQ Tune Z2    : Nah yang satu ini saya paling demen, soal ya dari dulu enggak ganti2 , buat nolong kerjaan juga cuman bantu poto hasil kerja doang…
  3.  TREQ Tune Z2c  : Yang satu ini punya kakak perempuan ku, gak bisa koment soal ya di pakai kakak , hehe…
  4.  TREQ Tune Z3    : Yang terakhir ini punya ku , ane sandingin sama tune z2 . baru beli kemarin.


Beberapa waktu lalu sudah saya pakai dan saya coba meskipun sebentar  yang penting tau lah keunggulan masing masing . . .


Body

Dari segi body saya lebih suka tune z , karena bentuk ya imut oval dan ketajaman gambar ya oke punya. Dan bisa di masukan ke kantong, dulu selama pakai nggak ada kerusakan gara gara di masukin kekantong.

Performa

Kalau untuk performa saya suka di tune z2 layar lebih gede dan kamera bisa di bilang bagus dan jelas ya sangat menolong untuk selama ini. Dan tune z2 bisa memainkan beberapa game HD seperti modern combat 4 atau wild blood atau asphalt 7.

Feature dan Ketahanan Baterai

Untuk seri tune z2c dan tune z3 kelebihan dari mereka lebih irit banget dari pada tune z2 karena masih memakai layar TFT dan juga memiliki feature multi windows juga beserta beberapa tema yang bisa di ganti ganti.
Tune z2c dan tune z3 bisa internetan / sosmed bisa mencapai seharian tanpa ngecas . . .

Oprek

Bagi yang suka oprek mengoprek atau custom rom lebih enak milih di tune z2 karena banyak banget yang bisa di oprek oprek tapi milik saya sih ,saya biarin original, saya gak suka begituan.
untuk oprek / custom rom bisa di mari  treqmania.blogspot.co.id

Nah sekian cerita tune edisi dari saya . . .
Terima Kasih Kawan . . .

kata kata mutiara
“ Lengkapilah BARANGMU sebelum barangmu satu satunya hilang terbang sendiri tah kemana”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
TABLET TREQ © 2011 | IKLAN TERBAIK collaboration with Google