Minggu, 17 November 2013

TREQ A10 VIEW - 8Gb (9,2 Inch) (DISCONTINUED)



LAYAR LEBIH LEGA, PERFORMA MAKIN MENGESANKAN

Processor : Boxchip A13 Cortex 1.0GHz 
GPU : Mali-400 Support Open GL
Display : 9,2 inches 16:9, 800x480 Capacitive Screen
RAM : 512 MB DDR3
External Memory : Expandable up to 32GB with TF Card
Built-in Wi-Fi 802.11 b/g/n
Support 3G External 3G USB Modem
Video Output -
Camera Front Camera 0.3 MP & 2MP rear camera
Flash Player Adobe Flash 11 Player
Gravity Four Dimensional Gravity Sensing
Touching Five-point Capacitive Touch,
zoom in or out picture and webpage
Ports USB2.0, USB OTG,TF CARD SLOT
3.5mm stereo headphone jack, DC-in jack


Battery 5 Hours, Lithium ion 3.7V 4500mAh
Multimedia Play Music, Movies and Online Games
Weight 520g
Size 240 X 148 X 12mm
Colour White

OS Android jellybean


Kelengkapan= Unit, Kartu Garansi, Adaptor, Buku Manual, OTG, Kabel Data, Headset.


FREE LEATHER CASE & SCREEN PROTECTOR





                         

http://www.treq.co.id/discontinued/16-treq-view.html

82 komentar:

  1. Kekurangan sama kelebihannya sama treq a10g duo apatuh??? jadi bingung saya mo beli yang mana....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau A10G-Duo sudah Top Markotop :)

      Hapus
    2. oke gan thank's rekomendasinya kemarin ane udah order dan sekarang sudah nyampe barangnya (a10g duo)
      Treq memang top dah hehehehehe

      Hapus
  2. View tampilan menunya gan sama ni keyboadnya sperti galaxy 10/ spt tablet 7" pada umumnya???

    BalasHapus
  3. kelemahan tablet ini yaitu, prosesornya A13 jdi ngk ada HDMI output. layar emank lega, tapi resolusi masih 800x480. mestinya resolusinya di besarkan, minimal 1024x768 biar gambarnya lbih halus dan pixelnya tidak terlalu terlihat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tablet Hemat tapi sudah Lumayan gan :) karena untuk 9,2" peminatnya belum sebanyak yg 7"

      Hapus
  4. iya nih, speknya tanggung....
    coba aja pake cortex A9 dual core, terus resolusi digedein, plus IPS display.... pasti manteb tuh....
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dual Core A9 belum stabil gan dan IPSnya juga msi belum. kalau sudah Pasti kita datengin Duluan :) daripada kena banyak Complain :)

      Hapus
  5. mo tny mas,,,tu support modem ap ya??? huawei type ap or zte???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pakai modem Huawei E173, COba baca diPostingan "MODEM UNTUK TABLET TREQ"

      Hapus
  6. om...yg a10 view...cma ada 2 warna doank ya...gag ada yg merah'a kaya a10g duo???

    BalasHapus
  7. om admin saya jadi bingung antara a10c dengan a10v ini..
    bisa kasih perbedaannya secara mendalam om admin..

    misal om admin membuta semcam tabel perbandinagn tiap tablet gtu ?

    BalasHapus
  8. on admin , cari dimana nih leather casenya a 10 view , kbetulan saya beli tapi ga dapet :(

    BalasHapus
  9. om admin baterainya tuh lebih gede dari treq yg 7"yah?

    BalasHapus
  10. satu lagi mas, knapa pas main need for speed shift gambarnya cuman hitam ama putih (Treq A10 View) ?? tolong mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti .APKnya yg ngak cocok gan, kalau wilayah surabaya bawa saja ke M-Cito saya instlakan gratis tapi harap bilang bawa tau dari blog ini :)

      Hapus
  11. Dear admin, treq view saya sudah di charge dalam keadaan mati sampai gambar batre nya full. Tapi ketika dihidupkan, kenapa indikatornya cuma 70%-an ya? Sudah saya coba matikan & charge lagi sejam tapi max cuma 70%-an aja. Tablet ini baru saja saya beli. Kalau ini tidak normal, mau segera saya tukar. Thanks min

    BalasHapus
    Balasan
    1. kondisi Sleep,standby/benar2 mati? tlng dilihat juga kondisi Wifi keadaan off/on, kalau tetap mending langsung bawa saja keTempat Pembelian :)

      Hapus
  12. SUDAH PUNYA, TAPI CARA menggunakan USB OTG nya bagaimana sih? kok gak bisa, apa butuh instal driver

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak perlu gan, USB OTG buat baca apa? flash disk/,mouse/keyboard?

      Hapus
    2. ternyata kabelnya yg rusak, tapi sekarang layar treq a10view saya pecah, ada sparepart nya kah? bisa diganti gak ya?

      Hapus
    3. ini yang saya tunggu nich, tiap ada keluhan layar pecah pasti ngga ditanggepin, mau ke blog ini atau ke ssc nya langsung, punya saya 3 biji pecah touchscreennya dah ditanyain ke service centernya ngga ada respon

      Hapus
    4. ke servis center langsung masnya harganya touch screen treq view 300.000 jika kesulitan menghubungi servis center bisa kontak ke kami 083831370909.terima kasih

      Hapus
  13. Saya habis beli Treq yg DUO..setelah saya coba pake SIMCARD T*ELKO*SEL koq ngga bisa dipake utk sms/tlp ya? Padahal indikator signal bagus. Tp kalo pake IND*SAT koq bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya bisa :) , bisa juga Proveidernya yg lagi masalah. kalau tetap ngak bisa dalam seminggu coba bawa keSSSC untuk diperiksa :)

      Hapus
  14. Model Treq yg ini bisa nnton video 3D gak ???
    Katanya semua model treq bisa buat nonton video 3D ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. KHUSUS yg A10C,A10B2+,A10G kalau ada video 3D yg gambarnya dibagi 2 bisa langsung disetting jadi 1 gambar,tapi kalau yg A10Pocket,A10View,A10Basic2 bisa tapi hanya video 3D yg sudah jadi tanpa perlu setting2 lg

      Hapus
  15. gan apa semua treq suport wat di kasih SIM ya// apa ja yg bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIM maksudnya game/kartu? maaf ngak paham :)

      Hapus
    2. SIM kartu gsm gan......

      singkatnya bisa wat sms ma telp mua g gitu loh gan?

      Hapus
  16. Kapan ya Treq Ngeluarin yg speknya mantepan, sekelas Window Yuandao N101 atau Cube U30GT Mars. Sangat berminat sekali. Pesen lsg ke China ribet klo ngurus RMAnya.

    BalasHapus
  17. sy beli treq 10 g duo, menurut sy sngt mengecwakan, krn aplikasi'a srg hang, batre cepat abis dan port chargernya sgt rentan copot tidak pas dgn chargernya, shingga srng tidak ngchase batrenya!!sy dah 2X dtng ke SSSC harco mangga duo, tp ga solusi terbaik buat tab sy!!mohon dbantu permasalahan sy admin!!!

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Treq A10 View milik saya kok wifi nya cuma bisa detect tapi nggak bisa connect ya?
    Router wifinya saya set di mode auto b/g/n dan pake wpa/wpa2 personal. Gadget lain bisa connect dengan normal, cuma A10 View saya ini aja yg cuma detect aja. Apa ada solusinya? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya bisa connect ke router wifi, tapi saya harus nyalakan tethering di gadget lain agar terdeteksi wifi lain agar mau connect ke router. Anehnya tadi dicoba ditoko penjual bisa langsung connect, apa ada masalah kompatibilitas ama router tplink 3040 ini ya?

      Hapus
  20. min, sy baru seminggu beli treq a10 view ini koq pas tablet di goyang2kan bunyi klotak2 dalemnya ya? kek ada yg lepas di dalem. Emang gitu apa ada yg gak wajar ma tablet sy?

    BalasHapus
  21. gan ini tablet bisa suport wat telp n sms semua g gan, ato apa aja yg bisa?

    BalasHapus
  22. om , kok ga bisa download di play store , yang ada cuma progress list doang , sebelumnya cuma bisa download 2 applikasi doang , ini kenapa ya ?
    mohon bantuannya .

    BalasHapus
  23. Om, mau tanya. Aku baru pertama kali ini pegang Tab. trus kemarin kebetulan dibeliin Treq A10 View. Tapi storage-nya koq sering full yah?? padahal aku gak download aplikasi tambahan lainnya. Cuma aplikasi bawaan dari sininya yg selalu tak update. Trus beberapa aplikasi nyoba tak pindah ke SD Card, tapi gak bisa. Bisa ngasih solusi gak Om?? Coz baru kali ini pegang Tab Android. hehehehe

    BalasHapus
  24. om admin trouble saya kurang lebih sama dgn raradee, (low on space...)padahal kl di cek di storage internal memory masih lega, trus external memory juga lega 4gb... tp di pojok kiri bawah selalu muncul pesan "tablet storage getting low" om admin tlg pencerahannya dong....

    BalasHapus
    Balasan
    1. upgrade firmware http://tablettreq.com/download

      Hapus
  25. buat yang butuh cara root di ubuntu http://zer0d4y.blogspot.com/2012/12/mendapatkan-akses-root-treq-a10-view.html

    BalasHapus
  26. saya baru beli a10 view . Modem Huawei E160E (recomendnya toko) kartu XL. Waktu dicoba di tokonya bisa connect, sampai rumah masih bisa conect, tapi besoknya lg waktu saya pasang modem, simbol 3Gnya ga keluar2.... Mohon bantuannya om admin atau agan2 yang punya solusi, (saya baru pake tab)....

    BalasHapus
  27. karena salah masukan pin pola,akhirnya saya tdk bisa buka lagi treq 10viewnya. Dan disitu dianjurkan utk membukanya dengan masuk melalui akun google. Masalahnya skrg,wifi dalam posisi off. Gimana tuh boss solusinya....??? Thx

    BalasHapus
  28. treq 10 view 9",klo di ganti firmwarenya 10G duo bisa gak?thanks

    BalasHapus
  29. treq a10 view saya too many patterns attempt bang, posisi airplane mode, gmana ini bukanya minta tolong, hard reset jga gpp kok gmana caranya?

    BalasHapus
  30. KALO HARUS PAKE MODEM LG,RIBET DONG YAH

    BalasHapus
  31. SAYA MAU TANYA SUARA DARI TREQ SAYA KOK KADANG HILANG TAPI KALO DITEKAN BAGIAN LUAR LAYAR BAGIAN ATAS BISA. TAPI KALO DILEPAS HILANG LAGI.
    BAGAIMANA SOLUSINYA? SAYA POSISI DI SURABAYA.

    BalasHapus
  32. om admin,,mohon inpo..treq a10 view saya .wifinya sering putus sendiri padahal jarak dr routernya cuman 2meter dan lagi sering detek wifi tapi tidak bisa konek....juga kalo buat main game "FISH vs PIRATES" sering ngadat......klo dah ngaadat dia cumant bisa dimatiin......padahal msh garansi lama,baru dpt 3 bln kmaren dan jarang di pakai..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di reset ulang saja sista,klik seting klik reset factori/setel ulang bawaan pabrik,semoga berhasil

      Hapus
  33. kalo treq a10 view versi android 4.0.4 apa perlu upgrade firmware? cara upgrade firmware gmn? sudah berhasil download filenya. thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca tutorial di livesuitnya gan,semoga berhasil

      Hapus
  34. Gan kok lemoot bggt yaaaww ney treq a 10 view ane .. paahal gak bgtu ngisntal bnyak game tapi sumpah lemoot abiiss ... mohon solusinya duungk . biaar pembelii gak kecewaaa lageee,,,,

    BalasHapus
  35. buat agan bagus,yg diinstal game hd semua atau tidak?aplikasi sudah di pindah ke external storage belum
    klik seting,klik apl,klik on sd card,yg belum di centang di klik dan klik move to sd card,semoga berhasil,thanx

    BalasHapus
  36. Gan,treq view ane ada sekitar 1/6 bagian layarnya yg touchscreen nya gk respon sehabis ane bongkar. Itu rusak di mananya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya ada panelnya yang tidak nyambung,coba bawa ke servis centernya langsung gan,terima kasih

      Hapus
  37. gan treq A10 View ane muncul garis putih memanjang selebar 1 cm, cara flashing ulang gimana ya??ane pake livesuit gak jalan", androdinya nya udah 4.0.4 thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau garis putih kemungkinan yang kena hadwarenya gan,coba bawa ke servis centernya langsung gan,terima kasih

      Hapus
  38. bs ga djvu reader di instal ke tablet ini? trs caranya gmn? mkash

    BalasHapus
  39. apa tablet treq yang 10 inchi cuman i ini doang, gan?

    BalasHapus
  40. Ane punya Treq A10G Duos, Tapi Sekarang LCD.nya Berubah Warna jadi PINK, Setelah Ane bongkar Ternyata Flexyble Kable.nya bermasalah (Nglipet)..
    mohon pencerahan Gan Cara Repair Ato Jual Flexyble Cable Treq A10G? mksh

    BalasHapus
  41. biasanya ganti langsung lcdnya gan,karena servis center biasanya jualnya lengkap dengan lcdnya,terima kasih

    BalasHapus
  42. Gan ane punya Treq A10View, tapi kenapa kalau di cas indikator baterai tidak jalan tapi masuk n 100% kalau di cabut Langsung Muncul Matikan daya. TQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tandanya baterai ngedrop gan, bisa ganti baterai langsung di servis center, harga baterai tablet treq 80.000 an,thanx

      Hapus
  43. gan, klo dibali servis centernya dimana ya? klo tablet ini mesti di kasi memory eksternal ato ckup pake memory internal untuk skedar maen game??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sssc di bali pertokoan diponegoro indah jl diponegoro no 135-137 kav 3,
      untuk aplikasi game,rata2 tablet treq masuk di memori internal, kecuali untuk seri 3g turbo plus, jadi kita gak perlu nambah external memori,kecuali kalau kita butuh penyimpanan foto, film ,dan data2 office, kita bisa menambahkan external memori.thanx

      Hapus
  44. mas admin saya mau nanya
    kan saya beli treq basic 3,tpi krin jatoh truss layarnya pecah klo diservis kira" harganya brapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika yang pecah touch screennya harga 275.000,jika yang pecah lcdnya harga 225.000.
      terima kasih

      Hapus
    2. wah malah mahalan touchscreenya ya gan? ane juga punya .. touch nya pecah.. itu harga segitu harga pokok apa udah sama servisnya gan..? trs melayani beli online via jasa pengiriman ga ya.?makasih

      Hapus
  45. wah berarti mahal an touchscreen nya daripada lcd nya mas? itu udah termasuk servisnya mas.. kalau beli mint dikirim bisa ga dan harganya gimana?. soalnya saya disolo.. service centernya ga ada.. adanya dijogja..say butuh touchscreenya..pecah

    BalasHapus
  46. layar atau lcd treq_A10_Pocket 2 ,5 inc saya pecah...dikalsel atau banjarmasin sevis centrenya treq dimana mas ...brp biaya servis pengganti layarnya tadi...trimakasih
    inbox ke email saya ya mas...pryswary.s@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. di banjar masin tidak ada servis centernya gan,lebih dekatnya ke surabaya,harga lcd pocket 2 Rp 325.000.
      Terima kasih

      Hapus
  47. gan aku pnya treq view,, uda tak flash pake frimware jelly bean dri agan... tp status barnya msi di pojok knan bwah.. klo mau di atas gmna cranya gan?? bcrin donk...

    BalasHapus
  48. salam hormat om admin.. mohon pencerahan.. saya baru beli treq a10, semua fungsi berjalan normal, kecuali pada menu pengaturan_perangkat_tampilan waktu disentuh langsung muncul pesan "sayangnya, setelan telah berhenti" dan mohon juga penjelasan ttg "folder android batch" (untuk apa??), 1 lagi kenapa treq a10 saya ketika dlm keadaan "on" tdk akan pernah mati atau hibernasi atau kenapa tdk bisa setting semacam screen saver gitu..??? terima kasih dan mohon penjelasannya

    BalasHapus

 
TABLET TREQ © 2011 | IKLAN TERBAIK collaboration with Google