Rabu, 07 Maret 2012

KELEBIHAN ANDROID 2.3 GB (GINGERBRIDE) dan 4.0 ICS (ICE CREAM SANDWICH)

BEBERAPA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID 2.3 GINGERBREAD (GB) DENGAN ANDROID 4.0 ICE CREAM SANDWICH (ICS) di TABLET TREQ.

(*) Kelebihan android 2.3 GB diTablet TREQ adalah Banyaknya Aplikasi android dan Game-2 HD yg Support dengan OS Android ini, karena memang Android Pertama kali Booming di GB jadi bagi yg Suka Game dan Multimedia diSarankan pakai GB, serta OS ini Sangat STABIL.
Kekurangan GB adalah Support Modemnya yg tidak terlalu Banyak.
Pemakai: diSarankan untuk orang yg suka Aplikasi, Game HD dan Multimedia. 

(*) Kelebihan android 4.0 ICS  diTablet TREQ adalah Tampilan lebih Bagus dan Halus dibandingkan dgn Android 2.3 GB serta Support modem yg lebih banyak daripada Android 2.3 Gingerbride.
Kekurangan ICS  adalah masih sedikitnya Aplikasi dan Game2 HD yg Support dan masih belum Stabil karena Android Ini memang masih baru.
>USB kadang baca kadang ngak jadi harus diRestart.
>GAME HD setelah kita Instal bisa tapi setelah diMatikan Kadang Hilang.
Pemakai: diSarankan untuk orang yg hanya memerlukan koneksi internet dan data, bukan Aplikasi /Game HD.

So.... Sesuaikan pilihan OS Android yg anda butuhkan

NB: OS Terbaru ICS untuk sekarang Sudah Banyak yg Support Game HD dan sudah Stabil :)

6 komentar:

  1. Yup bener kata si admin

    OS Gingerbread --> Khusus buat yg demen main game HD coz 98% game HD bisa dimainin di treq yg harga murah tapi spek mewah
    saya sudah ngumpin 8DVD Full game HD buat treq ini

    OS ICS --> khusus buat yg suka tampilan dan feture2 grafis tapi kalo buat game HD banyak atau bbuuuuuaannyaakkkk banget yg ga jalan di ICS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mantap tuh Game-2nya banyak :)

      Hapus
  2. bener bro..aku pake ICS..setelah restart game HD waktu mau buka minta download ulang..(capek dech)...ratusan mega...malas donwload lagi..buang aja gamenya

    BalasHapus
  3. gimana gantinya ke GB klo udah ICS gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Baca diPostingan "CARA RESTORE FIRMWARE"

      Hapus

 
TABLET TREQ © 2011 | IKLAN TERBAIK collaboration with Google