Minggu, 27 Januari 2013

INDOSAT - TREQ HADIRKAN BUNDLING PAKET DATA

 

Jakarta, 21 September 2012 – Menjawab kebutuhan pelanggan dan masyarakat terhadap layanan data yang masih cukup tinggi, Indosat bersama TREQ bekerja sama menghadirkan paket bundling layanan data menarik bagi pelanggan. Setiap pembelian handset TREQ A10G-8GB 3G DUO atau TREQ Pocket Treq A10 – 4GB, pelanggan akan mendapatkan paket layanan data dari Indosat berupa FREE layanan data dengan kuota total 1,5GB untuk tiga bulan (500 Mb per bulan) dengan hanya melakukan pengisian pulsa sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) serta menjaga masa aktif.

Setelah melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp.50.000,-, untuk dapat menikmati paket layanan data ini pelanggan harus mengirim SMS ketik TREQ dan kirim ke 990 atau melalui UMB dimana untuk handset TREQ jenis tablet melalui *990*2*9*1 dan untuk handset TREQ jenis pocket melalui
*990*2*9*2. Pelanggan harus selalu menjaga masa aktif untuk tetap bisa mendapatkan benefit di bulan-bulan berikutnya, jika masuk dalam masa tenggang maka benefit bulan-bulan berikutnya akan hangus.

TREQ sendiri adalah
brand lokal yang telah memiliki pasar yang cukup besar di Indonesia. Produk-produk inovatif TREQ menghadirkan berbagai manfaat terbaik bagi pelanggan, mulai dari spesifikasi produk, harga, dan masa garansi selama 3 (tiga) tahun serta dukungan One to One Replacement unit untuk kerusakan yang terjadi karena manufaktur dalam 7 (tujuh) hari setelah tanggal pembelian.

Spesifikasi handset TREQ A10G-8GB 3G DUO antara lain : memiliki processor Boxchip A10 Cortex 1.0GHz, Operating System Android 4.0 Ice Cream Sandwich, internal memory 8GB, SD Card up to 32 GB dengan konektifitas 3G HSDPA (calling and sms future), Front Camera & Rear Camera 2MP, Wifi, Thetered Wifi (akses point), Bluetooth.


Sementara itu untuk handset TREQ Pocket Treq A10 – 4GB memiliki spesifikasi antara lain processor MT 6575, memory 512MB dan 4GB internal memory, konektifitas GSM dual SIM Card 3.5G,Wifi, Bluetooth feature, Stereo FM Radio, Analog Mobile TV, 5MP Camera front dan VGA Back. Operating System Android 4.0 ICS Screen.


“Paket layanan data ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam menikmati layanan data dengan berbagai variasi handset terbaru di pasar, termasuk produk lokal seperti TREQ yang kini dengan mudah dapat dijangkau oleh pelanggan. Kami berharap pelanggan akan semakin terpuaskan dalam memenuhi kebutuhan mereka berselancar di dunia maya,” demikian disampaikan Sumantri Joko Yuwono, Group Head Product Development & Management Indosat.

 

SUMBER: >KLIK DISINI (INDOSAT)

                  >KLIK DISINI (YAHOO) 

 

NB: Menggunakan Kartu Khusus yg Berseticker Indosat-TREQ

1 komentar:

  1. Gan, kalo mau cek pulsa pake A10G DUO gimana caranya... aq udah call *555# tapi gak ada info pulsa... thxs..

    BalasHapus

 
TABLET TREQ © 2011 | IKLAN TERBAIK collaboration with Google