COBA DEH PAKAI SALAH SATU CARA MODERN INI YAITU VIA ONLINE :) KARENA SSSCONLINE MEMUDAHKAN CARA PENGECEKAN GARANSI TABLET ANDA DENGAN LANGSUNG TERKONEKSI DENGAN PIHAK SERVICE CENTER.
PERTAMA TERLEBIH DAHULU SILAHKAN MASUK KE WWW.SSSCONLINE.COM TRUS PILIH KE MENU "CEK GARANSI" atau BISA KLIK DISINI
1.
Apabila Menemukan Contoh BarCode Seperti diAtas untuk penulisannya adalah sebagai Berikut "TREQA10120610097" / "A10120610097" trus tekan "Search"
Apabila Menemukan Contoh BarCode Seperti diAtas untuk penulisannya adalah sebagai Berikut "A1301201842" trus tekan "Search"
3.
Apabila Menemukan Kode diAtas untuk penulisannya adalah sebagai Berikut "Space/Spasi A1012030914" trus tekan "Search"
SELAMAT MENCOBA...........
mas bro....
BalasHapusmau nanya....
kalo misalnya ada dead pixel bisa claim garansi nggak?
Sebetulnya Deadpixel itu dianggap Normal bila Batasnya 5 PM (Pixel Mati),semua garansi Notebook seperti Compaq/Hp,Toshiba dll juga Memberlakukan hal yg Sama :) dan PM tidak ada Garansi. Kalau baru Beli/ngak lama antara 1-2 hari mungkin Sih masih bisa diKlaim ganti Layar/Ganti Barang Baru(Tergantung Kebijakan SSSC & Toko Tempat ada Beli)
HapusSemoga Membantu.... :)
kalo adaptor mati bisa klaim garansi gak mas?!
BalasHapus