Selasa, 13 Maret 2012
LEATHER CASE LUCHU TABLET TREQ UNIVERSAL A10B/A10C/A10G
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
DAFTAR ISI
Popular Posts
-
Info harga PC Tablet Treq A10C – Handal dan Terjangkau Tablet PC bukan barang baru, namun keberadaannya banyak mengundang perhatian...
-
JIKA ADA MASALAH DENGAN TABLET TREQ ANDA, ANDA BISA MENDATANGI LOKASI SERVICE CENTER KAMI YANG SUDAH TERSEBAR DI 11 KOTA BESAR DI INDONE...
-
Treq A10G - DUO 3G-BT Processor : Boxchip A10 Cortex 1.0GHz upgrade-able 1.5GHz GPU : Mali-40...
-
( ANDROID 2.3 GINGERBRIDE ) MODEM HUAWEI E173 (GSM) 3G ( UNLOCK ) MODEM HUAWEI 1260/1261 (CDMA) ( UNLOCK ) MODEM HUAWEI 1550 (GS...
-
Treq A10G - 3G Processor : Boxchip A10 Cortex 1.0GHz up to 1.5GHz GPU : Mali-400 Support Open GL ...
-
Processor : MT 6575 1GHz GPU : Power VR 3G Network : 3.5G HSDPA up to 3.6Mbps, WCDMA (UMTS)...
-
Treq A10 Basic Processor : Boxchip A10 Cortex 1.0GHz up to 1.5GHz GPU : Mali-400 Support Open GL ...
-
Processor : Dual Core Cortex A9 1.6 GHz GPU : Quad Core Mali-400 Support Open GL Operating System ...
-
Info Terbaru Bagi Teman-2 yg belum tau :), Bahwa Semua Seri Treq A10 bisa diBuat Untuk Melihat dan Memutar Video 3D seperti...

Gan, untuk yg diatas itu, ada contoh yg lain gan ? Yg lebih laki2 gt gan... kalo nggak ada, untuk yg diatas itu yg ready stock yg mana ya gan.. tq b4 gan..
BalasHapuskalau buat a10C pakai yg "Leather case bagus buat treq A10C" kalau yg universal lainnya adanya yg Pakai Keyboard kalau seperti diatas yg polos msi kosong.
Hapusyg diatas Ready Gambar Mickey no3 dan gambar Kartun no4
gan ini ada untuk A10G duo? ane minat yg hello kitty. pesennya gimana ya?
BalasHapusModel ky yg diats untuk 10g duo yg warna item ato coklat. ? Itu yg ditas motiv cewek semua.. :(
BalasHapusmas, ada leather case a10g-duo motif doraemon ga? :(
BalasHapusitu kalo mau beli yg ada motifnya dimana ya? lgsg ke cito apa gimana??